Pekan ini ada Endank Soekamti dan Tipe X Hadir di Ancol Music Spesial

Pekan ini ada Endank Soekamti dan Tipe X Hadir di Ancol Music Spesial
Keseruan di acara Ancol Music Spesial setiap akhir pekan. Foto dok Ancol

jpnn.com, JAKARTA - Ancol Taman Impian menggelar rangkaian konser musik seru yang akan diadakan di panggung terapung satu-satunya di Jakarta di Pantai Lagoon Ancol. 

Acara bertajuk  Ancol Music Special akan menghadirkan band-band ternama yang sudah akrab di telinga masyarakat Indonesia.

Tony Q Rastafara telah membuka rangkaian acara ini pada 7 Juli lalu dan konser tersebut berlangsung dengan meriah. Minggu ini (14/7) Ancol Music Special akan menghadirkan dua grup band ternama yaitu Endank Soekamti dan juga Tipe X.

Dua grup band dengan aliran yang berbeda namun memiliki kiprah yang sangat baik di dunia musik Indonesia.

"Grup band ini tentu akan menghadirkan lagu-lagu andalan mereka. Bagi penggemar mereka, jangan lewatkan penampilan mereka mulai pukul 16.30 WIB di Pantai Lagoon. Ancol Music Special ini gratis bagi pengunjung yang telah membeli tiket masuk Ancol dan masih akan hadir pada 28 Juli 2019 dengan menghadirkan grup band New Monata Feat. Sodiq," ujar Departement Head Corporate  Communications PT Ancol Taman Impian Rika Lestari.

Selain Ancol Music Special, Ancol Taman Impian juga akan menggelar konser musik berjudul Its Friday Live pada Jumat 26 Juli 2019 di Hall Ancol Beach City Mall. 

Konser ini akan menghadirkan empat bintang tamu yaitu Jason Ranti, Fourtwnty, Maliq & D'essentials dan juga Padi. Bagi yang ingin menyaksikan konser bertabur bintang ini bisa segera membeli tiketnya melalui website itsfridaylive.ancol.com. 

Ada dua tiket yang ditawarkan yaitu Festival A seharga Rp300 ribu dan Festival B Rp250 ribu. Tiket ini sudah termasuk dengan tiket masuk pintu Ancol untuk individu.(chi/jpnn)


Acara bertajuk Ancol Music Special akan menghadirkan band-band ternama yang sudah akrab di telinga masyarakat Indonesia.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News