Masjid Baiturahman Ancol Mendapat Predikat Terbaik

Masjid Baiturahman Ancol Mendapat Predikat Terbaik
Masjid Baiturahman Ancol mendapat predikat sebagai masjid terbaik. Foto dok Ancol

jpnn.com, JAKARTA - Masjid Baiturahman Ancol berhasil meraih juara 1 sebagai Masjid Terbaik yang berada di lingkungan BUMD Provinsi DKI Jakarta.

Penghargaan diberikan pada 19 Juni 2019, di Gedung Balai Sudirman, Jakarta.  Masjid Baiturahman Ancol merupakan masjid terbesar di kawasan Ancol Taman Impian. Terletak di sisi selatan dekat dengan Sea World Ancol ataupun sentral parkir Gondola.

Terlebih, ini merupakan keikutsertaan Ancol yang pertama kali dalam kegiatan yang sudah diselenggarakan oleh PAM Jaya ke lima kalinya. Acara ini diikuti oleh 332 peserta dari 20 instansi.

BACA JUGA: Jaya Ancol Bagikan Deviden Rp84,79 Miliar

“Ini merupakan sebuah kebanggan untuk Ancol dan kami akan terus upayakan agar Masjid Baiturahman tidak hanya menjadi rumah ibadah, namun bisa menjadi tempat pembelajaran agama Islam," ujar Agung Praptono selaku VP Corporate Secretary Ancol.

Selain rutin mengadakan salat berjamaah, Masjid Baiturahman juga rutin mengadakan salat Idul Fitri dan Idul Adha, penyembelihan dan pembagian daging qurban, pesantren kilat, kajian-kajian untuk karyawan Ancol dan umum, sholat tarawih dan program Itikaf Ramadan serta berapa kegiatan lainnya di bidang keislaman.(chi/jpnn)


Ini merupakan keikutsertaan Ancol yang pertama kali dalam kegiatan yang sudah diselenggarakan oleh PAM Jaya ke lima kalinya. Acara ini diikuti oleh 332 peserta dari 20 instansi.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News