Pekan Ini, Rincian Formasi CPNS Akan Ditetapkan

Pekan Ini, Rincian Formasi CPNS Akan Ditetapkan
Pekan Ini, Rincian Formasi CPNS Akan Ditetapkan

jpnn.com - JAKARTA - Rincian formasi 500 instansi pusat dan daerah, pekan ini akan ditetapkan. Instansi yang mendapatkan formasi CPNS sebanyak 510 terdiri dari 439 daerah dan 71 kementerian/lembaga. Namun, hingga batas pengajuan terakhir 8 Agustus, ada 10 daerah yang mengundurkan diri sehingga posisinya tinggal 500.

Menurut Deputi SDM Aparatur Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) Setiawan Wangsaatmaja, dalam pekan ini akan ada penetapan rincian formasi dan diserahkan ke masing-masing.

"Setengah lebih instansi sudah siap diteken MenPAN-RB. Karena banyak yang harus diteken, otomatis penetapannya bertahap," kata Setiawan kepada pers di kantornya, Senin (11/8).

Sesuai jadwal yang ditetapkan Panselnas, penetapan formasi dimulai hari ini. Penetapan serta penyerahan rincian formasi juga. Setelah penetapan rincian formasi, Panselnas akan mengumumkan seleksi penerimaan CPNS 2014 pada 20 Agustus mendatang. (esy/jpnn)

 


JAKARTA - Rincian formasi 500 instansi pusat dan daerah, pekan ini akan ditetapkan. Instansi yang mendapatkan formasi CPNS sebanyak 510 terdiri dari


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News