Pekan Ini, SK CPNS Mimika Dibagikan

Pekan Ini, SK CPNS Mimika Dibagikan
Pekan Ini, SK CPNS Mimika Dibagikan
TIMIKA – Jika tidak ada kendala, Surat Keputusan (SK) bagi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi tahun 2010 akan diserahkan kepada masing-masing CPNS dalam waktu dua atau tiga hari lagi.

Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat (BKD) Kabupaten Mimika, Provinsi Papua, Taslim Tuhuteru mengatakan pihaknya akan melakukan koordinasi dengan Sekretaris Daerah (Sekda) atau Wakil Bupati lebih dahulu untuk memberikan pengarahan kepada CPNS yang akan menerima SK. Dengan arahan tersebut diharapkan para CPNS lebih memahami apa yang akan mereka kerjakan nanti.

 

“Kita tidak ingin mereka (CPNS, red) menerima SK begitu saja, tetapi tidak tahu apa yang akan dilakukan. Sehingga kami akan memberikan pembekalan lebih dulu,” kata Taslim saat ditemui Radar Timika saat ditemui di ruang kerjanya, Selasa (29/11).

Kata Taslim, pelaksanaan Prajabatan Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) untuk CPNS Golongan I, II dan III, dipastikan akan dimulai hari Jumat (2/12) mendatang. Terkait rencana pelaksanaan prajabatan tersebut, saat ini pihaknya tengah melakukan berbagai persiapan baik administrasi maupun teknis, diantaranya membuka pendaftaran atau registrasi bagi CPNS golongan dimaksud, persiapan tempat hingga catering, mengingat pelaksanaan kegiatan cukup lama.

TIMIKA – Jika tidak ada kendala, Surat Keputusan (SK) bagi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi tahun 2010 akan diserahkan kepada masing-masing

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News