Punya Rekam Jejak Bersih dan Teruji, Ganjar-Mahfud Dapat Dukungan dari PMI di Arab Saudi

Punya Rekam Jejak Bersih dan Teruji, Ganjar-Mahfud Dapat Dukungan dari PMI di Arab Saudi
Pekerja Migran Indonesia (PMI) di Arab Saudi menyatakan dukungan kepada pasangan capres-cawapres nomor urut 3 Ganjar-Mahfud. Foto: source for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Pekerja Migran Indonesia (PMI) di Arab Saudi menyatakan dukungan kepada pasangan capres-cawapres nomor urut 3 Ganjar-Mahfud.

Mereka ikut menyuarakan dukungan kepada Ganjar-Mahfud karena yakin hanya pasangan Ganjar-Mahfud yang memiliki rekam jejak yang bersih dan teruji.

“Kami berharap, suara kami didengar oleh masyarakat Indonesia dimanapun berada, khususnya di Tanah Air, untuk memilih Ganjar-Mahfud pada pilpres 2024 mendatang,” ujar Sharief Rahmat Mahmoud Minal, salah seorang pekerja migran di Saudi Arabia.

Sharief menyatakan pemimpin Indonesia mendatang haruslah mereka yang memiliki akhlak, adab dan etika, selain ilmu yang tinggi.

“Ganjar-Mahfud berasal dari orang kecil. Keringat, kerja keras, dan kejujuran mereka yang membuat mereka berhasil, bukan fasilitas keluarga,” ujarnya.

Menurut Sharief, alasan inilah yang membuat banyak pekerja migran Indonesia di Arab Saudi menjatuhkan pilihan kepada Ganjar-Mahfud.

“Baik Ganjar dan Mahfud keduanya memiliki akhlak, adab, etika dan ilmu yang tinggi. Mereka adalah calon pemimpin yang paling pas karena sosok mereka yang merakyat, jujur, tegas, dan berkomitmen untuk memberantas korupsi,” ucapnya.

Para pekerja migran ini juga menyatakan hanya Ganjar-Mahfud yang selama ini peduli dengan kondisi Pekerja Migran Indonesia.

Pekerja Migran Indonesia (PMI) di Arab Saudi menyatakan dukungan kepada pasangan capres-cawapres nomor urut 3 Ganjar-Mahfud.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News