Pekik Takbir saat Pajero B 1 FPI Masuk ke Mapolda Jabar

Pekik Takbir saat Pajero B 1 FPI Masuk ke Mapolda Jabar
Habib Rizieq. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - Pekik takbir dikumandangkan ribuan massa FPI Jabar-Banten saat imam besar mereka, Habib Rizieq tiba di Mapolda Jawa Barat, Bandung, Kamis (12/1) siang.

Rizieq mendatangi Mapolda Jabar untuk pemeriksaan kasus pelaporan yang dilakukan Sukmawati Soekarnoputri terkait pelecehan Pancasila.

Habib Rizieq masuk ke halaman Mapolda Jabar dengan kendaraan Pajero Sport putih B 1 FPI. Massa FPI pun langsung mengerubungi rombongan yang mengantar Habib Rizieq menjalani pemeriksaan.

Dari hasil koordinasi DPW FPI Kota Bandung dengan dipimpin Ketua H. Nawawi di Kantor DPW FPI, sedikitnya sebanyak tiga ribu anggota FPI Jabar-Banten yang akan mengawal pemeriksaan Habib Rizieq di Mapolda Jabar hingga selesai.

Seperti dikutip dari Pojok Bandung, Nawawi mengungkap bahwa massa yang akan mengawal tidak hanya dari FPI namun dari beberapa Ormas Islam lainnya. (sta/pojokbandung)


Berita Selanjutnya:
Habib Rizieq Tak Akan Lari

Pekik takbir dikumandangkan ribuan massa FPI Jabar-Banten saat imam besar mereka, Habib Rizieq tiba di Mapolda Jawa Barat, Bandung, Kamis (12/1)


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News