Pelajar Dikeroyok dan Dipanah Geng Motor, Satu Pelaku Bersenpi Diamankan, nih Lihat

Pelajar Dikeroyok dan Dipanah Geng Motor, Satu Pelaku Bersenpi Diamankan, nih Lihat
Polisi mengamankan salah satu pelaku pengeroyokan. Foto: antara

jpnn.com, DOMPU - Annas, 18, pelajar asal Desa Hu'u, Kabupaten Dompu, dikeroyok sambil dipanah sejumlah anggota geng motor di jalan raya pertigaan Desa Rasa Bou, Dompu, NTB.

Salah satu pelaku yang melakukan pengeroyokan berinisial A, 18, telah diamankan polisi. Dari tangannya juga disita satu unit senjata api rakitan.

Dia diamankan polisi saat berada di rumah tetangganya di Hu'u, Minggu (24/5), kepada polisi Ia mengaku terlibat dalam pengeroyokan yang dilakukan kepada Annas pada Jumat (22/5).

PS Paur Subbag Humas Polres Dompu Aiptu Hujaifah, di Dompu, Senin, mengungkapkan, awalnya polisi mengamankan A karena memiliki senpi dan dua buah peluru tajam SS1.

"Setelah dikembangkan dan diinterogasi, ternyata A juga terlibat pengeroyokan hingga pemanahan kepada korban," katanya.

Saudara kandung Annas melaporkan tindak pengeroyokan yang dialami adiknya kepada polisi dengan nomor LP/K/26/V/2020/NTB/Res Dompu/Sek.Hu'u.

Pengeroyokan berawal dari korban mengendarai sepeda motor berboncengan dengan satu temannya dari Desa Jala menuju Desa Rasabou.

Di tengah perjalanan korban berhenti di jalan raya pertigaan desa untuk menghubungi temannya melalui telepon.

Annas, 18, pelajar asal Desa Hu'u, Kabupaten Dompu, dikeroyok sambil dipanah sejumlah anggota geng motor di jalan raya pertigaan Desa Rasa Bou, Dompu, NTB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News