Pelajar Koboi! Bukannya Bawa Buku, Malah Celurit

Pelajar Koboi! Bukannya Bawa Buku, Malah Celurit
Ilustrasi. foto: JPNN

jpnn.com - BOGOR – Pelajar di Kota Bogor bertindak semakin di luar batas kendali. Sebagai pelajar, mereka seharusnya membawa buku pelajaran yang menunjang proses belajar di sekolah.

Nyatanya, mereka malah membawa celurit. Fakta itu terungkap ketika petugas Sabhara Polres Bogor Kota menangkap basah 12  remaja yang hendak tawuran di bilangan Mal BTM, kemarin (23/10).

“Sempat mau bentrok mereka, tapi keburu dibubarin sama petugas yang sedang patroli,” ujar anggota Sabhara Polres Bogor Kota, Bripda Raden Iman Mulumam kepada Radar Bogor kemarin.

Para pelajar itu berasal dari  SMK PGRI 2 dan SMK Yapis. Setelah diberi pengarahan, para pelajar kemudian dipulangkan kembali ke rumah masing-masing. “Tetapi, satu pelajar kami tahan dulu karena membawa sajam,” jelas Iman.

Selain sajam, pihaknya juga menemukan beberapa pelajar yang membawa alat berbahaya lainnya seperti double stick. “Dua alat itu kami amankan, satu pelajar akan dibawa ke Polres Bogor Kota untuk diproses Sat Reskrim,” tambahnya. (ded)


BOGOR – Pelajar di Kota Bogor bertindak semakin di luar batas kendali. Sebagai pelajar, mereka seharusnya membawa buku pelajaran yang menunjang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News