Pelajar SMP Kesurupan Massal

Pelajar SMP Kesurupan Massal
Pelajar SMP Kesurupan Massal

jpnn.com - PAGALARAM -- Dalam dua hari berturut-turut, puluhan pelajar SMPN I Pagaralam, di Dusun Baru, Kelurahan Alun Dua, Kecamatan Pagaralam Utara, Kota Pagaralam, diganggu makhluk halus, hingga kesurupan masal.

Peristiwa menghebohkan dan membuat panik guru, siswa, serta masyarakat sekitar ini, terjadi Kamis dan Jum’at (13-14/2), sekitar pukul 10.00 WIB, disaat siswa sedang belajar.

Kepala SMPN 1 Kota Pagaralam Sastra Darmawan SPd, didampingi Wakasek Ahmad Rifai SPd MPd, membenarkan adanya kejadian kesurupan missal yang menimpa anak didiknya di sekolah.

“Kesurupan yang menimpa para siswa ini sangat mengagetkan. Sebab kejadian tersebut datangnya tiba-tiba, tanpa ada asal muasal yang jelas, tau-tau para siswa sudah bicara ngelantur, dan matanya melihat dengan tajam,” katanya.

Menurut Sastra, kesurupan yang dialami para siswa ini sudah terjadi dua, dan hingga kini belum diketahui secara pasti penyebabnya. Namun dari keterangan beberapa siswa, keserupan berawal saat salah seorang siswi yang sedang menunggu temannya berada didalam WC, mendadak histeris dan menjerit, seolah-olah melihat sosok penampakan yang sangat menakutkan.

Mendengar jeritan inilah, tiba-tiba beberapa siswa-siswi yang berada tidak jauh, juga langsung ikut kesurupan, hingga kesurupan meluas dan membuat kondisi di sekolah menjadi panic.

"Kesurupan yang menimpa para siswa ini terjadi dua hari berturut-turut,” paparnya.

Karena jumlah siswa yang kesurupan cukup banyak dan untuk mengatasi kesurupan ini, dewan guru langsung meminta pertolongan para ustadz dan paranormal. Selanjutnya setelah siswa disadarkan, langsung diantar pulang ke rumahnya masing-masing.

PAGALARAM -- Dalam dua hari berturut-turut, puluhan pelajar SMPN I Pagaralam, di Dusun Baru, Kelurahan Alun Dua, Kecamatan Pagaralam Utara, Kota

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News