Pelaku Begal Sadis yang Terekam CCTV Itu Tak Diberi Ampun, Langsung Ditembak Mati, Dooor!

Pelaku Begal Sadis yang Terekam CCTV Itu Tak Diberi Ampun, Langsung Ditembak Mati, Dooor!
Jenazah pelaku Mukmin Mustakir alias Kiki di Rumah Sakit Bhayangkara Medan. Foto: ANTARA/Nur Aprilliana Br Sitorus

jpnn.com, MEDAN - Polisi menembak mati satu pelaku begal yang beraksi di kawasan Underpass Titi Kuning, tepatnya di Jalan Tritura, Kecamatan Medan Johor, Medan, Sumatera Utara.

"Aksi pelaku begal ini terekam CCTV dan viral di media sosial dengan korban bernama Wakid, 61," kata Kapolrestabes Medan Kombes Pol Jhonny Edison Isir dalam konferensi pers di Rumah Sakit Bhayangkara Medan, Kamis sore.

Adapun identitas pelaku yang ditangkap adalah Mukmin Mustakir alias Kiki, 22, dan Adi Syahputra alias Putra. Saat ini petugas masih memburu satu pelaku lainnya.

Edison mengatakan para pelaku ditangkap pada Rabu (19/02) malam di Jalan Mongonsidi Medan, sesaat setelah melakukan aksi begal di Jalan Sei Padang Medan.

"Keduanya ditangkap personel Polsek Medan Baru yang pada malam itu sedang berpatroli," ujarnya.

Pada saat dilakukan pengembangan untuk mencari barang bukti pisau dan celurit yang digunakan pelaku setiap melakukan aksinya, pelaku Kiki mencoba melawan petugas.

Pelaku menyerang petugas setelah mengambil barang bukti tersebut. Petugas pun langsung melakukan tindakan tegas terukur menembak pelaku.

"Pelaku kemudian dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara, namun dokter menyatakan pelaku meninggal dunia," ujarnya.

Sebelumnya, aksi begal terjadi di kawasan underpass Titi Kuning, tepatnya di Jalan Tritura, Kecamatan Medan Johor, Kota Medan, Sumetera Utara, Selasa (7/1). Aksi pelaku ini terekam CCTV dan viral di media sosial.

Korban yang bernama Wakid, 61, mengalami patah tulang dan putus Arteri akibat dibacok oleh para pelaku.(antara/jpnn)

VIDEO: Megawati Kesal Banyak Elite Paksa Anak Ikut Berpolitik

Polisi menembak mati satu pelaku begal yang beraksi di kawasan Underpass Titi Kuning, tepatnya di Jalan Tritura, Kecamatan Medan Johor, Medan, Sumatera Utara.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News