Pelaku Berkumis Tipis

Pelaku Berkumis Tipis
Pelaku Berkumis Tipis
BIREUEN- Meski terseok-seok, langkah petugas gabungan dari Polda Aceh dan Polres Bireuen, mulai ada tanda-tanda menemui titik terang. Tim sketsa polisi membuat gambar pelaku penembakan yang terjadi di Desa Blang Cut Tunong. Skets dibuat berdasarkan keterangan saksi mata sekaligus korban, yang mengungkap ciri-ciri fisik OTK tersebut, salah satunya berkumis tipis.

Menurut keterangan Kasat Reskrim Polers Bireuen Iptu Benny Cahyadi, pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait pembantaian terhadap sejumlah pekerja galian kabel optik pada Sabtu (31/12) malam lalu.

"Segera kita dapatkan sketsa dari wajah pelaku, berdasarkan hasil penyidikan petugas terhadap saksi-saksi. Diduga kuat penembak itu memiliki kumis yang tipis. Dari keterangan tersebut, akan menjadi bahan bagi petugas untuk menelusuri usai melakukan rekontruksi," jelas Benny.

Disebutkan Kasat lagi, saat penembakan berlangsung pelaku membuka kaca penutup helm. "Dengan demikian wajahnya terlihat meskipun agak samar. Meski demikian, saksi mengaku trauma dengan kejadian kemarin dan sedikit takut untuk memberi keterangan kepada petugas. Sementara motif penembakan belum jelas," beber Kasat.

BIREUEN- Meski terseok-seok, langkah petugas gabungan dari Polda Aceh dan Polres Bireuen, mulai ada tanda-tanda menemui titik terang. Tim sketsa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News