Pelaku Cabul Lari Ketakutan, Lupa Pakai Celana

Pelaku Cabul Lari Ketakutan, Lupa Pakai Celana
Pelaku pencabulan, Arif Wahyudi. Foto: pojokpitu

jpnn.com - TULUNGAGUNG—Polisi membekuk kuli bangunan, Arif Wahyudi,(23), warga Desa Blimbing, Kecamatan Rejotangan ,Tulungagung. Ia adalah pelaku pencabulan pada gadis di bawah umur,  berinisial T.

Pelaku mengenal T saat bekerja sebagai kuli bangunan, di rumah tetangga korban. Wajah ayu korban membuat pelaku tergerak untuk mendekatinya. Namun, hanya sekadar niat.  Arif tidak berani mengungkapkan perasaanya pada T.

Arif akhirnya nekat masuk ke kamar korban Sabtu dini hari.  Dia masuk melalui jendela kamar T yang tak terkunci. Arif  kemudian melepaskan semua pakaiannya, dan masuk ke dalam selimut korban. Pelaku kemudian memeluk tubuh korban. Merasa ada yang janggal T terbangun dan berteriak minta tolong.

Teriakan sang pujaan hati membuat Arif panik dan kabur. Karena ketakutan, Arif pun lupa memakai pakaiannya. Setelah menunggu beberapa saat, dia kemudian kembali ke rumah T dan bermaksud pakaian yang tertinggal.  Namun, dia gagal. Jendela telah terkunci rapat.  Arif akhirnya bersembunyi di rumah yang sedang kerjakannya.

Korban melaporkan tindakan Arif pada pihak yang berwajib. Polisi pun dengan mudah menangkap Arif yang masih berada di sekitar lokasi kejadian.

“Pelaku diancam dengan UU Perlindungan anak pasal 82 sub pasal 75 . Ancaman pidana kurungan minimal 5 tahun,” ujar  Kasat Reskrim Polres Tulungagung,  AKP Andria Diana Putra. (pojokpitu/flo/jpnn)

 



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News