Pelaku Mengaku Sengaja Mutilasi Ibu karena Sayang

Pelaku Mengaku Sengaja Mutilasi Ibu karena Sayang
Pelaku Mengaku Sengaja Mutilasi Ibu karena Sayang
SEMANGGI - Tindakan keji Sigit Indra Tanaya, 45, benar-benar di luar nalar. Dia mengaku memutilasi ibu kandungnya sendiri, R.A.S. Siti Amini, 80, karena cinta dan sayang. Pengakuan itu diungkapkan Sigit saat diperiksa tim penyidik, Senin (15/7).

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombespol Rikwanto mengatakan bahwa Sigit mengaku memotong jasad ibunya menjadi beberapa bagian. Dia juga menguliti dan mencuci bagian tubuh ibunya. Setelah itu, Sigit memasukkan potongan tubuh tersebut ke dalam karung. Tulang belulang ibunya dimasukkan ke dalam baskom dan panci.

""Pelaku mengaku tidak membunuh, tetapi sayang sama ibunya,"" ujar Rikwanto. ""Karena tidak ada yang mengurusi jenazah ibunya, dia lantas memotong-motong jasad korban karena merasa sayang,"" lanjutnya.

Hingga kemarin polisi belum menetapkan Sigit sebagai tersangka. Sebab, lajang itu diduga mengalami gangguan jiwa. Hal tersebut juga terlihat dari tingkah Sigit ketika diperiksa tim penyidik. ""Tingkahnya tidak seperti pembunuh lainnya. Dia tidak memperlihatkan penyesalan dan rasa duka karena ibunya telah tiada,"" tutur Rikwanto.

SEMANGGI - Tindakan keji Sigit Indra Tanaya, 45, benar-benar di luar nalar. Dia mengaku memutilasi ibu kandungnya sendiri, R.A.S. Siti Amini, 80,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News