Pelaku Mesum Dominan Mahasiswa

Pelaku Mesum Dominan Mahasiswa
Pelaku Mesum Dominan Mahasiswa
PADANG - Razia penyakit masyarakat (pekat) oleh aparat tak membuat jera para pelaku maksiat di Padang. Mereka terus melancarkan aksinya di sejumlah tempat, seperti di hotel kelas melati, objek  wisata dan rumah kos.

Para penyedia tempat pun tak jera, meski pondok-pondok yang mereka sediakan untuk pelaku mesum sempat dirusak massa. Mereka beralasan, itu satu-satunya cara yang bisa mereka lakukan untuk menghidupi keluarga. Catatan Kantor Pol PP Padang, tahun sebanyak 38 pasangan mesum digaruk dari berbagai tempat.

“Kami terus menargetkan pasangan mesum untuk membersihkan Padang jelang Ramadhan tahun ini. Saat ini, ada sejumlah kawasan yang selalu didatangi para pelaku, di antaranya hotel kelas melati dan kawasan Bukit Lampu di Bungus Teluk Kabung,” ujar Kepala Kantor Pol PP Padang, Yadrison pada Padang Ekpsres (Grup JPNN), kemarin (8/6).

Dijelaskan Yadrizon, dari 38 orang yang digaruk, separuhnya mahasiswa dan pelajar. Di antaranya ada juga PNS. Semua pasangan dilepaskan setelah dijemput orangtua atau pihak keluarga.

PADANG - Razia penyakit masyarakat (pekat) oleh aparat tak membuat jera para pelaku maksiat di Padang. Mereka terus melancarkan aksinya di sejumlah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News