Pergoki Istri Selingkuh, Rumah Sendiri Dibakar

Pergoki Istri Selingkuh, Rumah Sendiri Dibakar
Pergoki Istri Selingkuh, Rumah Sendiri Dibakar
TIMIKA -- Emosi langsung membumbung tatkala memergoki sang istri "bobok" dengan pria lain. Yang membuat hati makin perih, aksi perselingkuhan itu dilakukan di rumah mereka sendiri.

Tidak kuat menahan amarah, pria yang juga PNS di instansi sebuah kabupaten di wilayah Pegunungan Tengah Papua itu membakar rumahnya sendiri di Jalan Busiri Ujung, Timika itu. Seperti diberitakan Radar Timika (Grup JPNN), kejadian pembakaran rumah sendiri dilakukan tadi malam. Kerugian akibat pembakaran rumah ini ditaksir mencapai Rp 80 juta

Berdasarkan informasi yang dihimpun, aksi nekad pria tersebut pelaku pulang dari Kwamki Lama dalam kondisi dipengaruhi minuman beralkohol. Setibanya di rumah, ia memergoki sang isteri dengan pria lain di dalam rumah itu, sementara pintu terkunci.

Saat itu dia berusaha masuk, namun pintu tidak dibuka. Dugaan sementara, selingkuhan sang isteri yang namanya belum diketahui, lari melalui pintu belakang. Setelah pintu depan dibuka, pelaku yang saat itu dipenuhi rasa emosi kemudian membakar kasur di kamar bagian depan menggunakan korek api gas.

TIMIKA -- Emosi langsung membumbung tatkala memergoki sang istri "bobok" dengan pria lain. Yang membuat hati makin perih, aksi perselingkuhan itu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News