Polisi Tembak Mati Empat Pembobol Rumah Bupati

Polisi Tembak Mati Empat Pembobol Rumah Bupati
Polisi Tembak Mati Empat Pembobol Rumah Bupati
SURABAYA - Bukan hanya teroris, satu per satu kelompok penjahat kakap juga dilumpuhkan polisi. Rabu (8/5), empat penjahat spesialis pembobol rumah tewas ditembak anggota Unit Kejahatan Umum (Jatanum) Satreskrim Polrestabes Surabaya. Selama ini, mereka masuk dalam daftar pencarian orang (DPO) sejumlah instansi kepolisian.

Empat buron itu juga pernah membobol rumah Bupati Jombang Suyanto, yang berada di Gayungsari, Surabaya. Mereka adalah Supriadi, 34 asal Bungah Gresik, Mansur, 30  warga Lamongan, Stefanus Yoga Tri, 41 penduduk Tanggungharjo Grobogan dan Ferdiansyah, 29 asal Cipondoh Tangerang.

"Aksi terakhir kelompok ini membobol rumah di Jalan Gayungsari I/21," ujar Kapolrestabes Surabaya Kombespol Coki Manurung. Rumah itu dihuni oleh anak pertama Bupati Jombang Suyanto, Dita Aci Pandi Aski, 22. Pembobolan itu dilakukan Supriyadi Cs, Selasa pagi (7/5), sekitar pukul 10.00.

Saat kejadian, rumah memang dalam kondisi kosong. Sebab, sang penghuni, Dita, sejak Minggu dini hari tidak berada di rumah karena harus menunggu suaminya yang dirawat di rumah sakit. "Saya sempat pulang pada Senin pagi untuk mengambil pakaian, tapi semuanya masih ada," ujar Dita yang kemarin berada di Mapolrestabes.

SURABAYA - Bukan hanya teroris, satu per satu kelompok penjahat kakap juga dilumpuhkan polisi. Rabu (8/5), empat penjahat spesialis pembobol rumah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News