JPNN.com

Pelaku Pembunuhan Sadis di Bandar Klippa Ditangkap, Oh Ternyata

Jumat, 03 Juli 2020 – 19:25 WIB
Pelaku Pembunuhan Sadis di Bandar Klippa Ditangkap, Oh Ternyata - JPNN.com
Jenazah Dika saat tiba di rumah duka. Foto: dok pri /metro24jam.com

jpnn.com, DELI SERDANG - Dodi Sumanto alias Dika, 41, warga Jalan Sidomulyo, Gang Seriti, Desa Bandar Klippa, Kecamatan Percut Sei Tuan, Deli Serdang, Sumut, menjadi korban pembunuhan sadis, Kamis (2/7/2020) sore.

“Korban itu pendiam, baik bertetangga dan gak pernah kami dengar ada musuhnya. Tetapi mau gimana lagi, yang bunuh itu kami kenal juga karena rumah kami gak jauh."

“Si Anjar itu ada gila dan kurang-kurangnya, karena mungkin sering pakai narkoba,” kata pasutri yang mengaku sepupu dari istri Dika di rumah duka sebagaimana dilansir metro24jam.com.

Sementara itu, pelaku pembunuhan Anjar, 27, disebut-sebut memiliki gangguan kejiwaan dan sudah pernah direhabilitasi akibat ketergantungan narkoba.

Salah seorang keluarga Dika juga mengamini pernyataan pasutri tersebut. Anjar disebut sudah beberapa kali ditangkap pihak berwajib terkait penyalahgunaan narkoba.

“Tetapi dilepas lagi, karena ada gilanya itu tadi. Dia pun baru aja keluar dari rehab karena narkoba,” ucapnya.

Beberapa warga sekitar juga menyebutkan bahwa Anjar diduga mengalami gangguan kejiwaan.

“Pelakunya memang orang situ juga dan kebetulan korban di situ kerjanya. Memang dia ada kurang-kurangnya itu,” sebut warga bernama Sugeng (51).

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
budi