Pelaku Pembunuhan Sadis Ditangkap

Pelaku Pembunuhan Sadis Ditangkap
Pelaku Pembunuhan Sadis Ditangkap

jpnn.com - JAKARTA -- Pembunuh seorang perempuan yang ditemukan di dalam sebuah koper di Kali Cinyuruk, Desa Cibadung, Kecamatan Gunung Sindur, Kabupaten Bogor, Jawa Barat beberapa waktu lalu berhasil ditangkap.

Informasi yang dihimpun, pelaku pembunuhan berinisial S (31), warga Petukangan, Jakarta Selatan, ini berhasil ditangkap pada Kamis (5/12). S diketahui juga merupakan seorang pekerja di sebuah mal di Jakarta.

"Pelaku telah ditangkap," tegas Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Kepolisian Daerah Metropolitan Jakarta Raya Komisaris Besar Rikwanto, Jumat (6/12) lewan pesan singkat yang diterima wartawan.

Hanya saja Rikwanto tak menjelaskan secara detail soal penangkapan itu. "Dia membunuh di Jakarta, tapi dibuangnya di Bogor," ungkap Rikwanto.

Saat ini tersangka pembunuhan sadis itu masih menjalani pemeriksan di Direktorat Reserse Krimimal Umum Polda Metro Jaya.

Diberitakan sebelumnya, sesosok jenazah perempuan tanpa identitas ditemukan dalam koper berwarna coklat yang mengambang di kali Cinyuruk pada Sabtu 2 November 2013 oleh warga.

Lantas, warga memberitahukan polisi. Saat petugas membuka koper, terlihat sesosok mayat perempuan dalam kondisi tertelungkup dan meringkuk. (boy/jpnn)

 


JAKARTA -- Pembunuh seorang perempuan yang ditemukan di dalam sebuah koper di Kali Cinyuruk, Desa Cibadung, Kecamatan Gunung Sindur, Kabupaten Bogor,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News