JPNN.com

Pelaku Pengeroyokan yang Menewaskan Rio Pambudi Akhirnya Ditangkap, Lihat Tampangnya

Rabu, 22 Juli 2020 – 22:02 WIB
Pelaku Pengeroyokan yang Menewaskan Rio Pambudi Akhirnya Ditangkap, Lihat Tampangnya - JPNN.com
Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Anom sempat memberikan nasihat kepada tersangka Jack dan Eko yang diamankan di Polsekta IB I Palembang. Foto : edho/sumeks.co

jpnn.com, PALEMBANG - Polisi akhirnya berhasil meringkus dua pelaku pengeroyokan yang menewaskan Rio Pambudi Wicaksono, 25, Selasa (21/7/2020) malam.

Kedua pelaku adalah Oka Candra Dinata, 28, dan Rizki Ananda alias Jack, 22, diamankan saat berada di salah satu rumah kerabatnya di Sembaya, Kabupaten Banyuasin tanpa perlawanan.

Sedangkan kedua orang tuanya yang ikut dan mengetahui saat kejadian juga diamankan ke Mapolsekta IB I dan masih berstatus sebagai saksi.

“Empat pelaku yang diamankan dalam kasus pengeroyokan kami ringkus di kawasan Sembawa, Banyuasin,” terang Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Anom Setyadji SIK didampingi Kapolsek IB I Kompol Yenni Diarti, SIK kepada awak media, Rabu (22/7/2020).

Dari empat yang diamankan, penyidik menetapkan dua orang menjadi tersangka yakni Jack dan Eko.

“Dua sudah resmi tersangka. Sedangkan Antoni dan Ita, kedua orangtuanya masih sebagai saksi,” tegas Anom.

Kepada polisi, tersangka Jack mengungkapkan sebelum kejadian korban keluar rumah mengunakan sepeda motor melintas di depan rumah pelaku sambil menatap kakaknya Eko mengeluarkan kata yang menyinggung.

Terjadilah cekcok mulut dan saling dorong antara korban dengan pelaku Jack dan Eko.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
budi