Pelaku Perampokan Mobil Vendor Pengisi Mesin ATM Berhasil Dibekuk

Pelaku Perampokan Mobil Vendor Pengisi Mesin ATM Berhasil Dibekuk
Mobil vendor pengisian mesin ATM yang digasak perampok. Foto: istimewa for pojoksatu

jpnn.com, MEDAN - Pelaku perampokan mobil vendor pengisi mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) di kawasan Jalan Pasar Merah, Irian Supermarket, Medan, Sumut, berhasil diringkus polisi. Polisi tak butuh waktu lama untuk menangkap pelakunya.

“Sudah tertangkap tersangka perampokannya,” ujar Kasat Reskrim Polrestabes Medan, AKBP Putu Yudha, Jumat (2/8).

Sayangnya, AKBP Putu Yudha belum mau membeber siapa saja pelaku perampokan yang terjadi Kamis (1/8).

BACA JUGA: Mobil Vendor Pengisi Mesin ATM Dirampok, Pelaku Gondol Uang Ratusan Juta

Dia menjelaskan penangkapan tersebut dilakukan petugas gabungan dari tim Pegasus Polrestabes Medan dan Polsek Medan Kota. Dan, ada beberapa pelaku yang ditangkap.

Putu mengatakan bahwa sebelumnya mobil vendor warna hitam milik Abacus dengan nomor polisi B 1005 SKV membawa uang untuk diisi ke ATM yang ada di pusat perbelanjaan tersebut.

“Uang yang disimpan dalam goni itu dibawa kabur sebelum dimasukkan ke dalam mobil bernopol B 1005 SKV yang ditumpangi petugas vendor pengisian ATM. Di mana, peristiwa itu terjadi pada pukul 12.14 WIB. Tasnya diletak di bawah, terus diambil pelaku,” jelasnya.

BACA JUGA: Karier Merosot Usai Pulang dari Belgia, Firza Andika Akui Sangat Stres

Pelaku perampokan mobil vendor pengisi mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) di kawasan Jalan Pasar Merah, Irian Supermarket, Medan, Sumut, berhasil diringkus polisi. Polisi tak butuh waktu lama untuk menangkap pelakunya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News