Pelaku Usaha di Rembang Yakin Ganjar Dapat Majukan UMKM Nasional

Pelaku Usaha di Rembang Yakin Ganjar Dapat Majukan UMKM Nasional
Sukarelawan mendeklarasikan dukungan kepada Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Rembang. Dok: Sukarelawan Ganjar.

jpnn.com, REMBANG - Ribuan masyarakat hadir dalam deklarasi dukungan kepada bakal calon presiden (bacapres) Ganjar Pranowo yang digelar oleh Relawan Indonesia Ganjar (RIG) di Wisata Karang Jahe Beach, Desa Punjulharjo, Kecamatan Rembang, Kabupaten Rembang, Jawa Tengah, Rabu (25/10).

Mereka yang ikut mendeklarasikan dukungan itu berasal dari 14 kecamatan yang berprofesi pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah , simpatisan, serta sukarelawan Ganjar lainnya se-Kabupaten Rembang dan juga tamu undangan dari partai pengusung.

Mastiah sebagai peserta deklarasi meyakini bahwa Ganjar Pranowo mampu memimpin bangsa Indonesia.

Dia juga menyebut Ganjar dapat meningkatkan kesejahteraan pelaku usaha serta pelaku UMKM, berkaca dari hasil kinerja ketika menjabat Gubernur Jateng dua periode.

Salah satu capaian keberhasilan Ganjar yaitu UMKM Provinsi Jawa Tengah menjadi rujukan level nasional.

"Saya pendukung berat Pak Ganjar. Ganjar-Mahfud harus menang. Saya mengenal sosok Pak Ganjar yang tegas, tegar, jujur, amanah, merakyat. Saya termasuk UMKM. Ganjar mendukung kami melalui Lapak Ganjar untuk membuat UMKM maju," ujarnya.

Mastiah berharap Ganjar Pranowo bisa memajukan UMKM nasional lewat program-program yang pernah dijalankannya saat menjabat gubernur, misalnya Lapak Ganjar.

Menurut dia, program tersebut sangat bagus apabila diterapkan di seluruh Indonesia.

Para pelaku usaha di Kabupaten Rembang meyakini Ganjar Pranowo dan Mahfud MD bisa memajukan UMKM nasional.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News