Pelanggan Dimanjakan dengan Pohon Angpao

Pelanggan Dimanjakan dengan Pohon Angpao
Pelanggan Dimanjakan dengan Pohon Angpao
JAKARTA--Perayaan Tahun Baru Imlek identik dengan bagi-bagi angpao dan pergelaran barongsai. Momen ini pula yang digunakan Superindo untuk memanjakan pelanggan setianya. Meski tidak sebesar toko ritel lainnya, namun Superindo tetap saja menarik perhatian masyarakatnya.

Dari pantauan JPNN sejak pukul 07.00 WIB sudah banyak konsumen yang berbelanja di Superindo Mall Cinere. Apalagi, pihak manajemen Superindo memberikan hadiah menarik bagi 100 pembeli pertama. "Bagi 100 pembeli pertama dengam pembelanjaan minimal Rp 150 ribu akan mendapatkan hadiah. Hadiahnya ada di pohon angpao," ungkap Fitri, salah satu kasir di Superindo Mall Cinere, Senin (22/1).

Masing-masing amplop angpao warna merah itu, lanjutnya, isinya macam-macam. Ada uang, bingkisan, dan lain-lain. "Produknya yang dijual di Superindo. Nanti konsumen akan tahu isinya apa begitu amplop angpaonya diambil," ucapnya.

Cara ini cukup jitu, masyarakat rupanya sangat tertarik juga. Tak sampai tiga jam, pohon angpaonya pun tidak ada amplop merahnya lagi. Apalagi pohon angpao ini hanya digelar sehari saja. Namun masyarakat yang tidak kebagian hadiah di pohon angpao, bisa berlega hati. Barongsai memberikan hiburan tak kalah menariknya.

JAKARTA--Perayaan Tahun Baru Imlek identik dengan bagi-bagi angpao dan pergelaran barongsai. Momen ini pula yang digunakan Superindo untuk memanjakan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News