Pelanggan Karaoke yang Titipkan Uang Tip Regina Dicari

Pelanggan Karaoke yang Titipkan Uang Tip Regina Dicari
Police Line. foto: ilustrasi for sumeks

jpnn.com, JAKARTA - Salah satu alasan pelaku membunuh pemandu lagu karaoke Ciktuti Iin Puspita (20) karena uang tip yang tak seluruhnya diberikan kepada pelaku Nissa Regina (17).

Atas hal itu, penyidik Polres Metro Jakarta Selatan bakal mencari pelanggan karaoke yang menitipkan uang tip Regina ke Iin.

"Belum tahu. Pelakunya belum datang, yang kenal sama itu (pelanggan) pelaku," kata Kapolres Metro Jaksel Kombes Indra Jafar, Kamis (22/11).

Indra mengatakan, tersangka Nissa dan kekasihnya Yustian (24), batal diterbangkan ke Jakarta pada malam kemarin sehingga polisi belum bisa meminta keterangan dari kedua pelaku tersebut.

Rencana, hari ini kedua pelaku baru tiba di Jakarta dan langsung diperiksa di Polres Metro Jaksel.

"Kan nanti kita periksa dulu. Apakah dia pembunuhan berencana atau tidak. Itu kan nanti lihat alibinya setelah kami periksa berdasarkan alat bukti," ujarnya.

Sebelumnya, kedua pelaku ditangkap pada Selasa (20/11) sore atau beberapa jam setelah korban ditemukan tewas dalam lemari pakaian indekosnya.

Pembunuhan, disebut polisi, terjadi pada Minggu (18/11) malam. Mulanya Iin diketahui bertengkar dengan Nissa. Kemudian, Yustian kekasih Nissa marah dan langsung memukul korban menggunakan palu yang berada di dalam kamar. 

Tersangka Nissa dan kekasihnya Yustian (24), batal diterbangkan ke Jakarta pada malam kemarin, sehingga polisi belum bisa meminta keterangan dari kedua pelaku.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News