Pelanggar Lalu Lintas Ini Jadi Populer setelah Selfie Begini dengan Polisi...

Pelanggar Lalu Lintas Ini Jadi Populer setelah Selfie Begini dengan Polisi...
Greg Barnes saat selfie dengan polisi setempat. Foto: Int

jpnn.com - MUNCIE - Tren selfie yang kian mewabah sekarang ini sudah tidak lagi memandang tempat. Bahkan saat ditangkap polisi pun si pelaku masih sempat-sempatnya meminta untuk berselfie ria dengan polisi yang menangkapnya.

Seperti yang dilakukan pria kulit hitam di Amerika Serikat (AS) ini. Ia malah menjadi populer setelah gambar selfienya bersama seorang polisi kulit putih yang menahannya menjadi viral di media sosial.

Laman berita nydailynews.com melaporkan, pria itu melakukannya untuk membuktikan bahwa bukan semua polisi itu jahat.

Greg Barnes Jr. mengambil gambar itu bersama polisi Indiana yang menahannya karena ngebut pada Jumat lalu untuk mengirim pesan positif tentang sikap polisi setelah kedua mereka berbagi percakapan tentang kesalahan yang terjadi.

"Polisi itu tidak mengenali saya dan begitu juga saya. Namun, kami saling menunjukkan sikap hormat-menghormati satu sama lain.

"Polisi itu, hanya menjalankan tugasnya dan saya telah melakukan kesalahan ketika mencoba bergegas pulang ke rumah dengan mengendarai melebih batas kecepatan," katanya.

Pria yang berasal dari Muncie, Indiana mengatakan, dia dan polisi berkenaan membicarakan kehidupan sehari-hari mereka dan tentang interaksi polisi dengan masyarakat sehingga mematikan di negara ini syang menjadi percakapan hangat.

"Apakah kita (masyarakat) menjadi musuh mereka (polisi). Kita akan terus bermusuhan satu sama lain sehingga kita menjadi 'hitam dan biru,' atau kita dapat menunjukkan sikap hormat-menghormati satu sama lain, bukan sebagai pria berkulit hitam dan polisi berbaju biru, tetapi sebagai manusia, "kata Barnes.

MUNCIE - Tren selfie yang kian mewabah sekarang ini sudah tidak lagi memandang tempat. Bahkan saat ditangkap polisi pun si pelaku masih sempat-sempatnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News