Pelantikan Gubernur Sultra Akan Dihadiri JK

Pelantikan Gubernur Sultra Akan Dihadiri JK
Pelantikan Gubernur Sultra Akan Dihadiri JK
KENDARI - Badan Musyarawah (Bamus) DPRD Sultra menggelar rapat pemantapan persiapan pelantikan Nur Alam dan Saleh Lasata untuk periode pemerintahan 2013-2018. Rapat ini digelar menyusul penerbitan  Surat Keputusan (SK) pelantikan Gubernur Sultra terpilih.

"Sesuai jadwal yang disepakati bersama Dirjen Otoda Kemendagri, pelantikan gubernur dan wakil gubernur Sultra akan dilakukan tanggal 18 Februari 2013 pukul 08.00 Wita di gedung Paripurna DPRD Sultra. Gubernur Sultra, Nur Alam dan Wakil Gubernur Sultra, Saleh Lasata akan dilantik Mendagri, Gamawan Fauzi," jelas   Asisten II Setprov Sultra, La Ode Abdul Rachiem di depan pimpinan Bamus DPRD, La Pili.

   

Secara rinci Humas Pemprov Sultra, Kusnadi mengungkapkan selain Mendagri, pelantikan pasangan berakronim NUSA II itu juga akan dihadiri Menteri Koordinator Perekonomian, Hatta Radjasa, Menhut Zulkifli Hasan dan MenPAN Azwar Abubakar serta mantan Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla (JK). Selain itu turut diundang pula anggota DPR RI asal Sultra, Pengurus PAN Pusat dan para penanam modal yang telah berinvestasi di daerah ini. 

   

"Rombongan menteri akan tiba di Kendari tanggal 17 Februari 2013. Sebelumnya, Mendagri akan melakukan pertemuan dengan para bupati/wali kota dan anggota DPRD untuk pengarahan umum tentang pemerintah daerah serta pelayanan dan keamanan, termasuk sistem informasi administrasi kependudukan," rinci Kusnadi.

KENDARI - Badan Musyarawah (Bamus) DPRD Sultra menggelar rapat pemantapan persiapan pelantikan Nur Alam dan Saleh Lasata untuk periode pemerintahan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News