JPNN.com

Pelantikan Presiden: Warganet Bahas Busana Iriana Jokowi

Senin, 21 Oktober 2019 – 04:48 WIB Pelantikan Presiden: Warganet Bahas Busana Iriana Jokowi - JPNN.com
Iriana Jokowi (tengah), Mufidah Jusuf Kalla (kanan), Wuri Estu Handayani Ma’uf Amin berfoto bersama sebelum mengikuti upacara pelantikan presiden dan wapres, Minggu (20/10/2019). Foto: ANTARA /Sigid Kurniawan/aww

jpnn.com, JAKARTA - Warganet memberikan perhatian khusus kepada busana Ibu Negara Iriana Jokowi saat menerima tamu negara dan menghadiri acara pelantikan presiden dan wapres di gedung MPR, Senayan, Minggu (20/10).

Warganet membahas penampilan istri Presiden Jokowi itu di jejaring sosial Twitter, lewat topik "Bu Iriana".

Iriana Jokowi mengenakan tunik warna krem berbahan lace dengan motif floral warna pastel yang lembut. Tunik tersebut dipadu dengan kain berwarna senada serta selendang dengan tone warna yang sama.

Iriana mengenakan busana tersebut saat menerima tamu negara di Istana Negara. Sementara pada saat hadir di Gedung MPR untuk pelantikan, Iriana mengenakan tunik lace floral berwarna putih yang dipadu dengan kain batik berwarna cokelat.

Busana yang dipakai Iriana Jokowi menjadi salah satu topik yang diperbincangkan warganet selama sidang pelantikan presiden ini. Warganet memuji keanggunan Ibu Negara saat mengenakan busana tersebut.

"Suka lihat Bu Iriana, ga berlebihan baju and make upnya," kata salah seorang warganet yang menggunakan akun @SetrahDwh.

Warganet, terutama perempuan, memperbincangkan apakah baju tersebut tergolong kebaya atau baju kontemporer. Bahkan mereka ingin tahu merek busana yang dipakai Iriana Jokowi. (antara/jpnn)


SPONSORED CONTENT

loading...
loading...