Pelapor Arteria Dahlan Mengaku Diperiksa Hari Ini, Kombes Zulpan Merespons

Pelapor Arteria Dahlan Mengaku Diperiksa Hari Ini, Kombes Zulpan Merespons
Kombes Pol Endra Zulpan Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Polda Metro Jaya memastikan tidak melayangkan surat pemanggilan kepada Ketua Presidium Poros Nusantara Urip Hariyanto dan kawan-kawan hari ini, Jumat (4/2).

Urip Hariyanto yang mengaku salah satu pelapor Arteria Dahlan batal diperiksa hari ini lantaran dua dari tiga pelapor tidak bisa hadir.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan mengatakan penyidik Ditkrimsus Polda Metro Jaya tidak pernah melayangkan surat panggilan kepada pihak pelapor.

"Subdit Siber Dirkrimsus tidak pernah memberikan undangan atau pemanggilan, klarifikasi terhadap mereka untuk hari ini," kata Zulpan di kantornya, Jumat siang.

Pelapor anggota DPR RI Arteria Dahlan perihal kasus dugaan ujaran kebencian, batal diperiksa hari ini.

Salah satu pelapor, Ketua Presidium Poros Nusantara Urip Hariyanto mengatakan pemeriksaan yang sedianya berlangsung hari ini, Jumat (4/2) pukul 10.00 WIB ditunda.

Alasannya, kata Urip, dua dari tiga pelapor tidak bisa hadir. 

"Dua orang dari pihak pelapor dan saksi pelapor berhalangan hadir," kata Urip dalam keterangan tertulisnya, Jumat (4/2). 

Polda Metro Jaya memastikan tidak melayangkan surat pemanggilan kepada Ketua Presidium Poros Nusantara Urip Hariyanto dan kawan-kawan hari ini, Jumat (4/2)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News