Pelatih Akui Kevin/Marcus Terbawa Permainan Lawan

Pelatih Akui Kevin/Marcus Terbawa Permainan Lawan
Pasangan Kevin/Marcus saat bertanding melawan Lee Yang/Wang Chi-Lin di Forest Sport Plaza, Tokyo, Selasa (27/7) WIB (NOC Indonesia)

jpnn.com, JAKARTA - Pelatih ganda putra Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, Herry Iman Pierngadi memberikan komentar usai anak asuhnya itu kalah dari ganda Taiwan Lee Yang/Wang Chi-Lin.

 Bertanding di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Selasa (27/7) WIB, pasangan Indonesia takluk dengan skor 18-21, 21-15, 17-21.

Menurut sang pelatih, kekalahan yang diterima The Minions –julukan Kevin/Marcus- dikarenakan mereka terbawa pola permainan Lee Yang/Wang Chi-Lin.

"Tak ada kaget (dengan permainan Lee/Wang) karena semua sudah dipersiapkan. Hanya, tadi saya lihat, permainan Marcus/Kevin terbawa pola lawan," kata dia dalam keterangan resmi.

"Main (bola-bola) panjang seperti itu. Selain itu, hari ini agak kurang lepas mainnya dibanding dua pertandingan sebelumnya. Banyak kesalahan sendiri."

Herry menambahkan kekalahan yang diterima anak asuhnya di laga terakhir bukan menjadi akhir dari segalanya.

Pasangan Kevin/Marcus menurutnya telah bermain sangat baik di laga tersebut.

"Kalau secara permainan, di gim kedua dan ketiga sudah nemu polanya. Hanya, balik lagi, tadi kurang in saja mainnya," imbuh Herry.

Herry Iman Pierngadi, pelatih ganda putra Kevin/Marcus buka suara terkait kekalahan anak asuhnya itu dari ganda Taiwan Lee Yang/Wang Chi-Lin.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News