Pelatih Anggap Rodriguez Selevel Maradona dan Messi

Pelatih Anggap Rodriguez Selevel Maradona dan Messi
James Rodriguez. FOTO: getty images

jpnn.com - RIO DE JANEIRO - James Rodriguez banjir pujian setelah mampu mengantarkan Kolombia menekuk Uruguay dengan skor 2-0 pada babak 16 besar Piala Dunia 2014 di Stadion Maracana, Minggu (29/6) dini hari WIB.

Tak hanya dari timnas Kolombia, pujian juga datang dari Uruguay. Pelatih Uruguay, Oscar Tabarez mengaku kagum dengan performa yang ditunjukkan pemuda berusia 22 tahun itu.

Dengan usia yang masih muda, Rodriguez ternyata mampu tampil luar biasa di lini depan Kolombia. Rodriguez bahkan melesat di pucuk top skor sementara dengan koleksi lima gol.

“Diego Maradona Lionel Messi, Luis Suarez dan James Rodriguez melakukan hal hebat karena mereka memiliki hal yang membuat mereka spesial,” terang Tabarez di laman Sky Sport, Minggu (29/6).

Tabarez bahkan memprediksi Rodriguez bakal terus bersinar di Piala Dunia. Sejauh ini, Rodriguez selalu bisa mencetak gol di setiap pertandingan yang dijalani Kolombia.

“Ini bukan hanya tentang pendapat saya. Namun, saya yakin, dari apa yang sudah saya lihat, dia adalah pemain terbaik di Piala Dunia,” tegas Tabarez. (jos/jpnn)


RIO DE JANEIRO - James Rodriguez banjir pujian setelah mampu mengantarkan Kolombia menekuk Uruguay dengan skor 2-0 pada babak 16 besar Piala


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News