Pelatih Lazio: Juventus Paksa Kami Berbuat Kesalahan

Pelatih Lazio: Juventus Paksa Kami Berbuat Kesalahan
Stefano Pioli. Foto: AFP

jpnn.com - ITALIA - Pelatih Lazio Stefano Pioli mengakui Juventus sanggup mendorong timnya melakukan kesalahan yang berujung pada kekalahan di perempatfinal Copa Italia.

Mantan pemain Lazio, Stephan Lichteiner mencetak satu-satunya gol untuk Juventus memanfaatkan bola pantul tendangan Simone Saza. 

"Kami tidak membuat banyak peluang. Melawan tim sekelas Juventus, saat anda mendapat peluang, anda harus mengambilnya," kata Pioli seperti dilansir dari laman Football Italia.

"Malah, Juventus berhasil mendorong kami melakukan seluruh kesalahan," kata Pioli.

Dia mengaku, Lazio sebenarnya sudah tak bermasalah dengan penyerangan. Namun, Juventus terlalu tangguh untuk mereka hadapi.

"Di awal musim kami kesulitan dalam penyerangan, namun di beberapa minggu terakhir kami mencetak rata-rata dua gol per pertandingan, jadi masalah itu sudah teratasi. 

"Para pemain telah bekerja keras sepanjang dan memberikan seluruh yang mereka miliki dalam pertandingan ini. Namun dalam pertandingan yang ketat seperti ini, anda perlu sebuah momen individu untuk memecahkan kebuntuan."(ray/jpnn)


ITALIA - Pelatih Lazio Stefano Pioli mengakui Juventus sanggup mendorong timnya melakukan kesalahan yang berujung pada kekalahan di perempatfinal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News