Pelatih Madura United Tegaskan Tak Pernah Remehkan Persibo

Pelatih Madura United Tegaskan Tak Pernah Remehkan Persibo
Piala Indonesia. Foto ilustrasi: Amjad/jpnn

jpnn.com, BOJONEGORO - Kemenangan Madura United (MU) via adu penalti kontra Persibo Bojonegoro dalam laga pembuka Piala Indonesia 2018 di Stadion Letjen Soedirman, Bojonegoro, Selasa (8/5) malam tetap diterima oleh pelatih MU, Milomir Seslija.

Melihat materi pemain yang diturunkan, MU sejatinya memang tak turun dengan kekuatan utama. Bahkan, ada enam pemain pelapis yang ditampilkan, dan menyimpan sebagian besar pemain asing.

Saat disinggung apakah MU meremehkan lawan, Milo buru-buru menampik. Dia menegaskan, bahwa timnya tak pernah menganggap tim lain underestimate sehingga memberikan perlawanan tak maksimal.

Menurutnya, ada beberapa hal yang menjadi pertimbangan tidak banyak menurunkan skuat inti. Karena dia ingin menyesuaikan dengan kondisi di lapangan.

"Kami bukan menyimpan pemain. Kami tak meremehkan mereka. Tapi kami lihat kondisi pemain di lapangan, kami tidak ingin pemain mudah cedera, karena itu kami pilih yang tampil," kata Milo usai laga.

Dalam pertandingan ini, MU memang mampu lebih dulu unggul 1-0 di babak pertama. Namun, pada babak kedua Persibo menggila dan main spartan sehingga memaksa skor imbang 1-1 dalam waktu normal 2 x 45 menit.

Dengan sistem tanpa perpanjangan waktu, laga yang langsung lanjut babak adu penalti tersebut mampu dimenangkan MU dengan kemenangan 3-1. (dkk/jpnn)


Pelatih MU, Milomir Seslija mengatakan tak pernah menganggap tim lain underestimate sehingga memberikan perlawanan tak maksimal.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News