Piala Indonesia: Ini Daftar Pemain Arema FC vs PSBK Blitar

Piala Indonesia: Ini Daftar Pemain Arema FC vs PSBK Blitar
Aremania, pendukung fanatik Arema FC. Ilustrasi Foto: Doli Siregar/JPG/dok.JPNN.com

jpnn.com, BLITAR - Arema FC dipastikan tak membawa kekuatan maksimal menghadapi laga perdana mereka di Piala Indonesia 2018 zona 9, menghadapi PSBK Blitar di Stadion Gelora Soeprijadi, Blitar, Rabu (9/5) sore.

Pelatih Joko Gethuk Susilo menyebut, kekuatan yang dibawanya ini adalah kekuatan maksimal dari segi rasionalitas kebutuhan tim.

Meskipun, sejatinya ada beberapa pemain andalan yang diistirahatkan. Langkah tersebut sengaja diambil, karena untuk menjaga kekuatan tim yang tampil di dua kompetisi sekaligus.

Memang, Arema akan menghadapi jadwal yang lumayan berdekatan, yakni tampil di Piala Indonesia melawan PSBK, kemudian menjalani pertandingan Liga 1 2018 melawan tim papan atas Liga 1, PSM Makassar di Malang pada 13 Mei nanti.

"Kami bawa 18 pemain. Memang mayoritas pemain muda kami bawa ke Blitar. Sisa 12 pemain lainnya tetap di Malang untuk persiapan lawan PSM Makassar 13 Mei nanti," ungkapnya.

Tapi, keseriusan Arema ingin menang dan tak mau bernasib seperti Madura United yang harus menang via babak adu penalti, terlihat dengan skuat asing yang dibawa.

Tak satu pun pemain ditinggal, Ahmet Atayev (Turkmenistan) kemudian Balsa Bozovic (Serbia) dan Thiago Furtuoso dos Santos (Brasil), semuanya disertakan dalam rombongan 18 pemain. (dkk/jpnn)

Skuat Arema FC ke Blitar :
1. Kurniawan Kartika Ajie (gk)
2. Tedi Heri Setiawan (gk)
3. Israel Wamiauw
4. Mochammad Zaenuri
5. Bagas Adi Nugroho
6. Mochammad Junda Irawan
7. Ricky Akbar Ohorella
8. Jayus Hariono
9. Juan Revi Auriqto
10. Hanif Abdurrauf Sjahbandi
11. Hendro Siswanto
12. Ahmet Atayev (Turkmenistan)
13. Balsa Bozovic (Serbia)
14. Ridwan Tawainella
15. Jefri Kurniawan
16. Dedik Setiawan
17. Thiago Furtuoso dos Santos (Brasil)
18. Dalmiansyah Matutu


Pelatih Joko Gethuk Susilo menyebut, kekuatan yang dibawanya ini adalah kekuatan maksimal dari segi rasionalitas kebutuhan tim.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News