Pelatih Persebaya Belum Tentukan Pengganti Posisi Rishadi Fauzi

Pelatih Persebaya Belum Tentukan Pengganti Posisi Rishadi Fauzi
Irfan Jaya (kiri), pemain Persebaya merayakan gol yang berhasil dicetaknya dari tendangan bebas ke gawang Martapura FC, kemarin (27/7). FOTO: Angger Bondan/Jawa Pos

jpnn.com, SURABAYA - Persebaya akan menjamu PSBI Blitar pada lanjutan kompetisi Liga 2 grup 5 di Stadion Gelora Bung Tomo, Rabu (2/8). Persiapan skuat Green Force harus lebih baik lagi.

Pasalnya, Pascakemenangan atas Martapura FC, Persebaya harus kehilangan beberapa pemain karena cedera dan kartu merah.

Striker Rishadi Fauzi adalah satu pemain yang diganjar kartu merah oleh wasit karena ia bereaksi setelah mendapat injakan dari pemain Martapura FC. Sementara pemain lainnya, Yogi Novrian luka di pelipis kiri dan memar pada kakinya.

Pelatih Persebaya Surabaya, Angel Alfredo Vera mengaku akan menyiapkan pemain lain untuk menggantikan posisi Rishadi Fauzi. Tapi dirinya masih akan melihat dalam latihan untuk menentukan siapa yang paling layak.

"Pengganti Rishadi Fauzi belum bisa kita tentukan. Kita lihat di latihan, siapa yang lebih siap," ungkap Alfredo Vera.

Bagi pelatih asal Argentina tersebut, dalam skuad Persebaya Surabaya tidak ada pemain yang spesial. Semuanya punya kesempatan yang sama untuk diturunkan. Ia hanya akan memilih siapa yang memiliki peforma terbaik.

"Kita tidak ada satu pemain yang harus main, siapa saja bisa," tegas mantan arsitek Persipura Jayapura tersebut.

Sementara untuk posisi pemain depan di Persebaya yang berpeluang mengisi posisi Rishadi Fauzi diantaranya Yogi Novrian, Oktavianus Fernando dan Irfan Jaya. Ketiganya juga sudah sering diturunkan oleh pelatih.

Persebaya akan menjamu PSBI Blitar pada lanjutan kompetisi Liga 2 grup 5 di Stadion Gelora Bung Tomo, Rabu (2/8). Persiapan skuat Green Force harus

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News