Pelatih Persija Angelo Alessio Puji Kiper Adixi Lenzivio

Pelatih Persija Angelo Alessio Puji Kiper Adixi Lenzivio
Adixi Lenzivio kembali pulang ke Persija Jakarta. Foto: Media Persija

jpnn.com, BOGOR - Pelatih Persija Jakarta Angelo Alessio memberikan pujian kepada kiper Adixi Lenzivio. Pelapis Andritany Ardhiyasa itu dinilai tampil apik sehingga bisa beberapa kali menggagalkan peluang dari Persiraja dan menang 1-0.

Persiraja yang jadi tuan rumah, harus mengakui keunggulan Persija dalam  laga pekan keenam Liga 1 2021/2022 di Stadion Pakansari, Sabtu (2/10) malam.

"Saya memilih Adixi untuk hadir. Saya tahu Adixi dalam tekanan. Tetapi dia memberikan kelegaan di sana," ucapnya

Pelatih asal Italia itu juga menyebut pemainny itu mampu menampilkan performa yang gemilang, sehingga gawang Macan Kemayoran bisa cleansheet dalam pertandingan Sabtu malam.

"Saya berterima kasih kepada Adixi, walau di bahwa tekanan tetap tampil baik dan melakukan penyelamatan penting," tegasnya.

Persija menang dalam pertandingan ini setelah dapat hadiah penalti. Marko Simic yang jadi algojo, sukses menceploskan bola pada menit ke-70. Selain itu, pemain Persiraja yang melakukan pelanggaran M Isa, juga harus diusir ke luar lapangan setelah kena kartu merah.

Bermain melawan sepuluh pemain, Persija akhirnya bisa mempertahankan keunggulan.(dkk/jpnn)

Persija berhasil menang tipis saat menghadapi sepuluh pemain Persiraja. Kiper Adixi Lenzivio dapat pujian dari Angelo Alessio


Redaktur : Friederich
Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News