Pelatih Persija: Minimal Satu Poin dari Kandang Persipura

Pelatih Persija: Minimal Satu Poin dari Kandang Persipura
Pelatih Persija Stefano Cugurra Teco. Foto: radarsolo/jpg

jpnn.com, JAYAPURA - Persija Jakarta memiliki dua pemain yang bisa ditandemkan dengan baik di lini depan Macan Kemayoran. Duet tersebut membuahkan hasil saat Persija melumat Persegres dengan skor telak 5-0 pekan lalu.

Pemain yang dimaksud adalah Bruno Lopez dan Rudi Widodo. Dalam laga sebelumnya, Rudi mencetak dua gol, dan Bruno satu gol. Satu assist juga dibukukan oleh Bruno saat Rudi mencetak gol keduanya dalam laga sebelumnya.

"Saya pikir itu (duet Rudi-Bruno) bagus. Bruno bisa assist ke Rudi," kata pelatih Persija Stefano Cugurra Teco, kepada awak media di Jayapura, Selasa (17/10).

Namun pelatih asal Brasil itu bungkam saat disinggung peluang menduetkan mereka saat berhadapan dengan Persipura. Teco hanya memastikan bahwa yang terpenting adalah pemain bisa memberikan umpan bagus, dan pemain yang diberikan bisa menjadikan umpan tersebut gol.

"Semua striker pasti mau cetak gol dalam pertandingan. Tapi cetak gol bagus harus ada passing bagus. Waktu ada teman posisi lebih bagus, harus kasih passing," ungkapnya.

Teco menegaskan, laga Persija menantang Persipura Jayapura dalam lanjutan Liga 1 2017 pada Rabu (18/10) sore adalah laga krusial. Target menembus lima besar harus tercapai, salah satu caranya dengan meraup poin dari kandang tim berjuluk Mutiara Hitam.

Karena itu, dia mematok target kepada para penggawanya untuk bisa tampil maksimal. "Minimal satu poin. Itu sudah bagus. Tapi bisa menang lebih bagus," tegas Teco di depan pemainnya. (dkk/jpnn)


Persija akan menantang Persipura Jayapura dalam lanjutan Liga 1 2017 pada Rabu (18/10) sore.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News