Persija Pesta Gol saat Jamu Persegres di Kandang

Persija Pesta Gol saat Jamu Persegres di Kandang
Skuat Persija. Foto: Wahyudin/Jawa Pos

jpnn.com, BEKASI - Persija Jakarta pesta gol saat menjamu Persegres Gresik di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (14/10) sore.

Melawan tim yang sudah pasti akan terdegradasi tersebut, skuat Macan Kemayoran unggul dengan skor super telak, 5-0 (1-0).

Gol tim Ibu Kota tersebut dalam laga ini dicetak oleh Rudi Widodo pada menit ke-42 dan 62. Fitra Ridwan (55'), Rohit Chand (67), dan Bruno Lopes melalui titik putih pada menit ke-79.

Ini adalah kemenangan terbesar yang bisa diraih Persija sepanjang gelaran Liga 1 musim ini. Sebelumnya, tim polesan pelatih asal Brasil, Stefano Cugurra Teco tersebut, hanya maksimal menang dengan selisih tiga gol saja.

Menghadapi Persegres, Persija memang langsung tampil menyerang. Tim asal Kota Pudak, julukan Gresik, sejatinya bisa menahan gempuran pemain Macan Kemayoran. Mereka juga sempat melancarakan serangan balik meski sampai menit 40- skor masih 0-0.

Tiga menit jelang bubar, Rudi Widodo akhirnya bisa membuka kran gol Persija. Sama seperti yang dikatakan oleh Rihit Chand sebelum pertandingan, timnya harus terlebih dulu mencari satu gol. Setelah itu, dia yakin permainan lawan akan menjadi terbuka dan lebih mudah mencetak gol.

Benar saja, pada babak kedua, Persija membabi buta membombardir gawang lawan dan akhirnya bisa unggul dengan skor telak termasuk gol Bruno Lopes via titik putih. Sebelum pesta gol kali ini, kemenangan terbesar Persija hanyalah 1-4, itu saat PS TNI pada Sabtu (30/9) lalu. (dkk/jpnn)


Persija Jakarta pesta gol saat menjamu Persegres Gresik di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (14/10) sore.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News