Pelatih PSM Akui Kalteng Putra Bermain Lebih Baik

Pelatih PSM Akui Kalteng Putra Bermain Lebih Baik
Suporter Kalteng Putra. Foto: Denar/Kalteng Pos

jpnn.com, JAKARTA - PSM Makassar takluk 0-1 dari Kalteng Putra pada laga grup C Piala Presiden 2019 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Rabu (6/3) petang. Meski gagal tiga poin, pelatih PSM Darije Kalezic tak mau menyalahkan pemainnya.

Meski bermain dominan dan terus menyerang, barisan penyerang tim Juku Eja tampak sangat buruk. Banyak kesempatan, gagal menjadi gol. Sebaliknya, sebuah serangan lawan, membuat skor berubah pada menit ke-73, via winger Antoni Putro Nugroho.

“Pemain kami sudah bermain cukup maksimal. Namun, Kalteng Putra punya kualitas mereka memiliki banyak pemain baru dan bermain di Piala Indonesia 2018," katanya, usai laga.

BACA JUGA: PSM Makassar vs Kalteng Putra: Lanjutkan Terormu, Eero Markkanen!

Namun demikian, dia menyebut timnya memang harus mengatur tenaga karena selama dua pekan ke belakang, timnya banyak melakukan perjalanan jauh untuk tampil di Piala Indonesia dan Piala AFC 2019.

"Kami sadar, baru pulang dari Singapura untuk melawan Home United dan banyak melakukan perjalanan jauh.Tapi kami tidak bisa menjadikan itu alasan," ungkapnya.

Dia memastikan, bakal segera melakukan evaluasi agar bisa memperbaiki performa di laga selanjutnya dan memastikan kemenangan.(dkk/jpnn)


PSM Makassar takluk 0-1 dari Kalteng Putra pada laga grup C Piala Presiden 2019 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Rabu (6/3) petang.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News