Pelatih PSM Beri Instruksi Khusus untuk Meredam Paulo Sergio

Pelatih PSM Beri Instruksi Khusus untuk Meredam Paulo Sergio
Pelatih PSM Makassar Robert Rene Alberts. Foto: Syahrul Ramadan/JPC/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Perebutan gelar antara Persija Jakarta dan PSM Makassar akan seru sampai akhir kompetisi. Pekan ke-33 pada Senin (3/12) petang, akan menentukan kejar-kejaran poin antara kedua tim papan atas tersebut.

PSM Makassar relatif lebih sulit, karena harus menghadapi tim papan atas, Bhayangkara FC, di Stadion PTIK, Jakarta.

Bahkan, sang Pelatih Robert Rene Alberts terang-terangan mengaku sudah sangat siap untuk menghadapi gempuran dari Bhayangkara FC.

Sementara, Persija hanya menghadapi Bali United yang sedang sangat timpang karena ditinggal sang pelatih dan kini terancam terus melorot ke papan bawah.

Salah satu pemain Bhayangkara FC yang sangat diwaspadai PSM adalah Paulo Sergio. Menurut Rene Alberts, dia adalah otak permainan sekaligus sering menjadi pemecah kebuntuan tim milik kepolisian itu.

"Dia memang benar pemain bagus, dia pemain kunci dalam tim mereka, dan tim manapun pasti sadar itu," kata dia.

Untuk itu, sudah ada instruksi khusus untuk meredam Paulo Sergio. Namun, itu pasti tak akan mudah karena sang lawan cukup matang dalam memainkan strategi alternatif. Tak jarang Paulo malah menjadi umpan untuk membuka pertahanan lawan. (dkk/jpnn)


Pelatih Robert Rene Alberts terang-terangan mengaku sudah sangat siap untuk menghadapi gempuran dari Bhayangkara FC, Senin (3/12) sore di Stadion PTIK, Jakarta.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News