Teco Sebut Persija Beruntung Bisa Cetak Dua Gol

Teco Sebut Persija Beruntung Bisa Cetak Dua Gol
Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra Teco. Foto: Sutan Siregar/dok.JPNN.com

jpnn.com, GIANYAR - Pelatih Persija Stefano Cugurra Teco puas atas kemenangan 2-1 timnya atas Bali United di pekan ke-33 Liga 1 2018 di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (3/12) malam. Mereka sejatinya tak menyangka bisa menjebol gawang Serdadu Tridatu sampai dua kali.

Menurut pelatih asal Brasil itu, performa Macan Kemayoran memang membanggakan. Instruksi yang diberikannya saat latihan, bisa dijalankan dengan baik dan maksimal. Karena itu, dia tak bisa menyembunyikan kegembiraan saat gol pertama tercipta di menit ke-8.

"Pemain bisa memperagakan permainan cepat dari babak pertama. Ini yang membuat kami bisa menjalankan pertandingan sesuai yang kami rencanakan," katanya, usai laga.

Teco juga menyebut, bahwa konsentrasi pemain cukup bagus meski sempat beberapa kali laga terhenti. Bahkan, saat strategi diubah lebih bertahan di babak kedua, Persija ternyata tetap dominan dalam membuka peluang.

"Laga harus terhenti beberapa kali, pemain tetap fokus dan konsentrasi. Kemudian di babak kedua kami lebih mengandalkan serangan balik. Tapi beruntung bisa menambah gol dan sempat unggul 2-0, ini mengejutkan tapi kami senang," ujar Teco. (dkk/jpnn)


Pelatih Persija Stefano Cugurra Teco puas atas kemenangan 2-1 timnya atas Bali United di pekan ke-33 Liga 1 2018 di Stadion Kapten Dipta


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News