Pelatih Roma Protes Gol Torino

Pelatih Roma Protes Gol Torino
Rudi Garcia. Getty Images

jpnn.com - ROMA - Hasil imbang kontra Torino di pekan kesebelas Serie A, Senin (4/11) membuat AS Roma kecewa. Pelatih Roma, Rudi Garcia menyoroti keabsahan gol Torino yang dilesakkan Alessio Cerci di menit ke-68.

Menurut Garcia, gol yang dilesakkan Cerci berbau offside. Pasalnya, sebelum gol tercipta, Cerci berada di belakang pemain terakhir Roma. Karena itu, dia mempertanyakan keputusan wasit yang mengesahkan gol tersebut.

"Kami kemasukan gol di mana ada pemain Torino yang berada di belakang Benatia. Saya tidak tahu apakah itu sebuah off side atau tidak. Namun, itu adalah momen yang mengubah pertandingan," terang Garcia sebagaimana dilansir laman Football Italia, Senin (4/11).

Pelatih asal Prancis tersebut menambahkan, gol itu membuat Torino semakin percaya diri. Itu terlihat dari strategi counter attack yang terus dilancarkan Torino. Rupanya, strategi itu membuat Garcia kerepotan mengembalikan ritme permainan tim racikannya.

"Saya hanya menjalankan tugas saya sebagai pelatih. Wasit juga menjalankan tugasnya. Pelatih bisa membuat kesalahan. Begitu juga dengan pemain dan wasit," sindir mantan pelatih Lille tersebut.

Hasil imbang tersebut membuat streak kemenangan Roma berhenti di angka sepuluh. Namun Roma masih memimpin klasemen dengan koleksi 31 poin. (jos/jpnn)


ROMA - Hasil imbang kontra Torino di pekan kesebelas Serie A, Senin (4/11) membuat AS Roma kecewa. Pelatih Roma, Rudi Garcia menyoroti keabsahan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News