Pelatih U-19 Makin Mengerucut ke Satu Nama

Pelatih U-19 Makin Mengerucut ke Satu Nama
Indra Sjafri. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Skuat Timnas U-19 semakin kuat bakal dilatih oleh Indra Sjafri. Pasalnya, saat pelatih akan dipanggil PSSI untuk ditentukan namanya layak melatih Timnas U-19 atau tidak, pesaingnya, Wolfgang Pikal, ternyata sedang di luar negeri jelang pengumuman penting tersebut.

Meski tak menjawab langsung, Pikal diketahui sedang di luar negeri dari email yang dikirimkan Alfred Riedl, eks pelatih Timnas. Saat JPNN berusaha menyapanya dan berdiskusi via email, dia menyinggung asistennya saat masih melatih Skuat Garuda.

"Saya sangat baik, sangat bugar hari ini. Today saya sudah bertemu coach Wolfgang Pikal di Vienna, Swiss, karena dia liburan lama di sini," kata Riedl.

Meski tak menyebut secara pasti kapan dia kembali, Pikal tampaknya bakal lama karena dia baru tiba di negara Eropa tersebut.

Saat ditanya tentang nasib rekannya sebagai pelatih U-19, Riedl tak mau menjawab. Dia merasa, itu bukan urusannya dan tak elok apabila dia berbicara tentang peluang rekannya melatih U-19.

"Saya tahu bagaimana Coach Wolfgang Pikal. Tapi, apapun itu, saya tidak bisa bicara tentang peluang dia," tandasnya. (dkk/jpnn)


 Skuat Timnas U-19 semakin kuat bakal dilatih oleh Indra Sjafri. Pasalnya, saat pelatih akan dipanggil PSSI untuk ditentukan namanya layak melatih


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News