Pelatnas Voli Belum Komplet

Pelatnas Voli Belum Komplet
Pelatnas Voli Belum Komplet
JAKARTA - Sentralisasi latihan tim nasional voli indoor kurang mulus. Dari 18 tim putra dan 18 putri, hingga Sabtu (1/6) belum semua berlatih di Padepokan Voli Sentul. Padahal, jika dibandingkan dengan cabor lain, voli termasuk paling belakangan menggelar pelatnas.

Keterlambatan pelatnas voli yang notabene cabor permainan disebabkan adanya kompetisi internal yang digelar induk organisasi. Kompetisi profesional mereka, Proliga, yang berlangsung Februari-Mei, memang memaksa pelatnas mundur dari jadwal yang seharusnya dimulai Januari lalu.

Menurut Wakabinpres PP PBVSI Yamin Nuriman, baru sekitar 75 persen yang berlatih. Pemain belum lengkap karena tersendat administrasi. "Ada beberapa masalah dalam surat-menyurat. Jadi, kami dari PP PBVSI sudah sampaikan surat ke pengprov. Rupanya, dari pengprov, ada beberapa yang belum diteruskan kepada instansi bekerjanya atau klubnya," tuturnya kemarin.

Yamin pun memberikan deadline kepada para pemain untuk berkumpul 5 Juni mendatang. Kalau sampai batas waktu yang ditentukan pemain tak kunjung bergabung, PP PBVSI akan mencari pemain lain.

JAKARTA - Sentralisasi latihan tim nasional voli indoor kurang mulus. Dari 18 tim putra dan 18 putri, hingga Sabtu (1/6) belum semua berlatih di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News