Pelayanan Pemudik Sudah Prima, Irjen Iqbal Berterima Kasih kepada TNI dan Pemda

Pelayanan Pemudik Sudah Prima, Irjen Iqbal Berterima Kasih kepada TNI dan Pemda
Kapolda Riau Irjen Mohammad Iqbal meninjau Pos Terpadu XIII Polres Kampar di Koto Kampar, perbatasan Riau-Sumbar, Minggu (1/5). Foto: Humas Polda Riau

jpnn.com, RIAU - Kapolda Riau Irjen Mohammad Iqbal terus memantau kerja anak buahnya maksimal melayani pemudik. Dia melihat jajaran Polda Riau sudah memberikan pelayanan optimal kepada masyarakat yang ingin pulang ke kampung halaman.

Hal itu disampaikan Iqbal saat meninjau Pos Terpadu XIII Polres Kampar di Koto Kampar, perbatasan Riau-Sumbar, Minggu (1/5).

Iqbal menyampaikan terima kasih kepada TNI, Pemda, serta pihak terkait atas pelayanan tugas yang sudah dilakukan.

"Pos pengamanan XIII Koto Kampar, saya rasa sudah sangat siap dalam pelaksanaan tugasnya. Yang pertama sudah jelas menunjukkan hadirnya negara di masyarakat. TNI, Polri, pemda, dan stakeholder yang ada di pos pengamanan bersinergi dan ini terlihat oleh masyarakat," ujar Iqbal.

Mantan Kapolda NTB itu mengatakan pos pengamanan terpadu ini dibuat pada momentum adanya arus mudik dan balik masyarakat, untuk memberikan pengamanan dan pelayanan yang maksimal.

"Petugas melaksanakan kerja seperti patroli, pengaturan lalu lintas, pengurai kemacetan, serta pelayanan lainnya. Alhamdulillah, masyarakat sangat antusias, terlihat di masyarakat menggunakan fasilitas-fasilitas di pos terpadu ini," sambungnya.

Meski demikian, mantan Kadiv Humas Polri itu memerintahkan jajarannya terus melayani masyarakat.

"Kami ingin momentum mudik dan arus balik aman tertib dan lancar. Dan demi kesehatan masyarakat, vaksin booster dan lainnya juga tetap kami galakkan untuk memberikan rasa nyaman dan kesehatan pada masyarakat," jelasnya.

Kapolda Riau Irjen Mohammad Iqbal memastikan petugas sudah melaksanakan patroli, pengaturan lalu lintas, dan pengurai kemacetan secara maksimal.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News