Pelesir Ke Cafe, Seorang WN Korsel Ditusuk, Kenapa Ya?

Pelesir Ke Cafe, Seorang WN Korsel Ditusuk, Kenapa Ya?
Ilustrasi.

jpnn.com - JAKARTA - Seorang warga negara Korea Selatan, Seong Song (39) ditusuk di Cafe Evolution Taman Sari, Lippo Karawaci, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Banten, sekitar pukul 01.00 dini hari, Minggu (22/11).  

Pekerja swasta yang diketahui tinggal di Taman Borneo, Jl. Barisan No. 18, Lippo Karawaci, Tangerang, itu mengalami luka tusuk di bagian perut dan rusuk sebelah kanan. 

"Sekarang sedang dalam perawatan di UGD RS Siloam Karawaci," tegas Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes M. Iqbal, Minggu (22/11).

Polisi sudah melakukan olah TKP dan mengamankan sejumlah barang bukti, antara lain, baju kaos warna putih, celana panjang abu-abu, celana pendek pink yang berlumuran darah, dan ikat pinggang hitam. 

Untuk menyelidiki siapa pelakunya, polisi juga sudah dapat visum et repertum dan meminta keterangan pemilik cafe, Priyo Sujati dan tiga pegawainya, Sisca, Michel Sandi S dan Rahmat. (boy/jpnn)

JAKARTA - Seorang warga negara Korea Selatan, Seong Song (39) ditusuk di Cafe Evolution Taman Sari, Lippo Karawaci, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News