Pellegrini Anggap Lampard Tahu City Tim Bagus

Pellegrini Anggap Lampard Tahu City Tim Bagus
Pellegrini Anggap Lampard Tahu City Tim Bagus

jpnn.com - MANCHESTER- Manchester City sebenarnya sudah memiliki sederet gelandang dengan kualitas jempolan. Namun, sang pelatih Manuel Pellegrini tetap tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya setelah berhasil meminjam Frank Lampard selama enam bulan.

Bagi Pellegrini, mantan penggawa Chelsea itu akan memegang peranan penting di City. Apalagi, City juga akan berjibaku di banyak kompetisi musim 2014/2015 mendatang.

“Mulai Rabu, dia akan mulai berlatih dengan kami dan bermain bersama ami hingga Januari. Dia sangat penting bagi tim ini,” terang Pellegrini sebagaimana dilansir laman Sky Sport, Minggu (3/8).

Kabarnya, Lampard hanya menjadikan City sebagai tempat untuk menjaga kebugarannya sebelum membela New York City FC berjibaku di Major League Soccer (MLS). Namun, Pellegrini tak mau ambil pusing dengan hal itu.

“Lampard tahu kami memiliki tim yang bagus. Kami juga akan menjalani banyak pertandingan di Liga Champions. Tapi dia juga akan tetap berjuang mendapatkan posisinya di New York,” tegas Pellegrini. (jos/jpnn)

 


MANCHESTER- Manchester City sebenarnya sudah memiliki sederet gelandang dengan kualitas jempolan. Namun, sang pelatih Manuel Pellegrini tetap tak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News