Pellegrini Berang City Terjungkal di Kandang

Pellegrini Berang City Terjungkal di Kandang
Pellegrini Berang City Terjungkal di Kandang

jpnn.com - MANCHESTER - Manuel Pellegrini hanya tertunduk lesu ketika Manchester City ditekuk Wigan Athletic dengan skor 1-2 pada babak perempat final FA Cup di Etihad Stadium, Minggu (9/3) malam WIB. Gara-gara kekalahan itu, ambisi City merebut empat gelar sepanjang musim ini gagal total.

Hingga kini, tim berjuluk The Citizens itu baru meraih satu tropi, yakni Capital One Cup. Bagi Pellegrini, hasil minor itu sebenarnya tak perlu terjadi. Pasalnya, anak asuhnya tampil dominan sepanjang laga. Para penggawa City juga melahirkan banyak peluang emas. Sayangnya, finishing touch City melempem.

"Kami memiliki tiga atau empat peluang untuk memaksakan hasil imbang. Kami seharusnya melakukan hal yang lebih atas dua gol Wigan. Namun, kami tak melakukan hal yang cukup baik dalam menyerang," terang Pellegrini di laman BT Sport.

Kekalahan itu tentu sangat menyesakkan. Pasalnya, Manchester Biru, julukan lain City adalah tim yang sangat tangguh ketika berjibaku di Etihad Stadium. Apalagi, lawan yang dihadapi cuma berasal dari kasta kedua Liga Inggris.

"Ini benar-benar mengecewakan. Kami tak seharusnya tersingkir dari FA Cup di kandang atas Wigan," tegas mantan pelatih Real Madrid dan Malaga itu. (jos/jpnn)


MANCHESTER - Manuel Pellegrini hanya tertunduk lesu ketika Manchester City ditekuk Wigan Athletic dengan skor 1-2 pada babak perempat final FA Cup


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News