Peluang Pemain Muda PSMS Terbuka Lebar di Piala Indonesia

Peluang Pemain Muda PSMS Terbuka Lebar di Piala Indonesia
Dio Hasibuan, salah seorang pemain muda PSMS. Foto : MO PSMS

jpnn.com, MEDAN - Di tengah misi keluar dari zona degradasi Liga 1, PSMS Medan akan menjajal tim Liga 3, Kuala Nangroe (Aceh) di Piala Indonesia, Rabu (8/8/2018).

Asisten Pelatih PSMS, Suharto AD mengatakan untuk meng-cover dua kompetisi ini, PSMS sudah menyiapkan dua tim.

“Kita menyiapkan dua tim, yang satu untuk Liga 1 dan Piala Indonesia,” ujarnya, usai memimpin timnya latihan, Senin (6/8/2018).

Tim akan berangkat Selasa (7/8/2018) pagi, dan usai tanding akan langsung ke Bantul untuk persiapan lawan Persija Jakarta dengan membawa 18 pemain.

Suharto sendiri tak menampik fokus tim lebih ditujukan untuk Liga 1, namun bukan berarti tidak serius meladeni lawan di Piala Indonesia.

“Kedua-duanya harus disiapkan, tapi priorotas utama untuk Liga 1,” lanjutnya.

Sehingga akan banyak perubahan pemain yang tampil lawan Kuala Nangroe. Ini akan menjadi momentum bagi pemain muda dipadukan dengan pemain inti yang langganan starter untuk Liga 1.

“Betul, nanti kita berikan kesempatan untuk pemain muda. Kompetisi panjang, ada peluang pemain muda di situ (Piala Indonesia),” jelasnya.

Di tengah misi keluar dari zona degradasi Liga 1, PSMS Medan akan menjajal tim Liga 3, Kuala Nangroe (Aceh) di Piala Indonesia, Rabu (8/8/2018).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News