Peluang PSMS Medan Lolos ke Babak 8 Besar Liga 2 Kian Menipis

Peluang PSMS Medan Lolos ke Babak 8 Besar Liga 2 Kian Menipis
Pelatih PSMS, Jafri Sastra dan Legimin Raharjo. Tugas tim makin berat di dua laga sisa PSMS usai dikalahkan Ciamis. Foto: pojoksatu.id

Peluang PSMS Medan untuk lolos ke babak 8 Liga 2 2019 semakin tipis usai kalah dari tuan rumah PSGC Ciamis di Stadion Galuh Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Senin (7/10) sore.

Pada laga ke-20 Liga 2 wilayah Barat itu, tim besutan Jafri Sastra ini kalah dengan skor 0-2.

Kedua gol Ciamis dicetak Marko menit ke-41 dan Ferianto menit ke-82.

Dengan hasil ini, PSMS turun ke peringkat enam dengan 31 poin dari 20 laga. PSMS tertinggal dua poin dari dua pesaing Perserang peringkat 4 dnegan 33 poin usai mengalahkan PSPS 2-1 dan PSCS Cilacap (33 poin) peringkat 5.

PSCS sendiri bisa naik ke peringkat empat jika malam ini mampu mengalahkan Persiraja. Peluang PSMS lolos sangat tergantung pada laga PSCS kontra Persiraja.

BACA JUGA: Polda Sumut Selidiki Kematian Aiptu Pariadi dan Istrinya yang Tewas Tertembak

Dengan dua laga sisa, PSMS yang harus terusir dari Stadion Teladan menyisakan dua laga home, harus menuntaskan semuanya dengan kemenangan. Itupun belum menjamin, harus tetap harus tergantung hasil laga lain.(nin)

Hasil Pertandingan Lain
Perserang Serang Vs PSPS : 2 – 1
Persibat Batang Vs Cilegon United : 2-1
PSGC Ciamis Vs PSMS Medan : 2-0
Sriwijaya Vs Blitar United : 2-1

Peluang PSMS Medan untuk lolos ke babak 8 Liga 2 2019 semakin tipis usai kalah dari tuan rumah PSGC Ciamis di Stadion Galuh Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Senin (7/10) sore.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News