Elite Pro Academy Liga 1 U-16 2018

Peluang PSMS Medan Menipis Usai Kalah dari Bali United

Peluang PSMS Medan Menipis Usai Kalah dari Bali United
David Maulana Dkk takluk 1-2 dari Bali United, Senin (3/12/2018) Foto : MO PSMS

jpnn.com, BALI - Duel sengit PSMS Medan U-16 melawan Bali United U-16 di Stadion Ini Wayan Dipta, Bali, Senin (3/12/2018), berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan tuan rumah.

Hasil buruk tersebut menyebabkan David Maulana Cs harus melalui jalan terjal agar lolos ke babak semifinal Elite Pro Academy Liga 1 U-16 2018.

Gawang PSMS Medan yang dikawal Raja Khatulistiwa Margolang, sudah tergetar melalui gol penyerang Bali United U-16, I Kadek Dimas Satria pada menit pertama.

PSMS U-16 berhasil sempat menyamakan kedudukan pada babak pertama pada menit ke-24 melalui andil Putra Walandara. Namun, hasil imbang 1-1 tersebut tak bisa dipertahankan. Karena gawang PSMS kembali kebobolan pada menit ke 43 oleh I Kadek Olin Narendra.

Dengan hasil ini peluang PSMS U-16 untuk lolos ke semifinal nyaris tertutup sebab baru mengoleksi 1 poin dari hasil imbang dengan PS Tira.

Sementara itu, Persib U-16 memimpin klasemen dengan poin 6, dan sudah dipastikan menjadi juara grup.

Pelatih PSMS U-16 Reswandi tak ingin menyerah lebih dulu. Diapun berkomentar banyak soal peluang timnya. “InsyaAllah kami akan tetap bermain fight,” tegasnya.

Laga terakhir PSMS di grup Y akan bertemu Persib. (jpg)


Duel sengit PSMS Medan U-16 melawan Bali United U-16 di Stadion Ini Wayan Dipta, Bali, Senin (3/12/2018), berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan tuan rumah.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News