Peluncuran ELFBAR 600V2 jadi Evolusi Vape Sekali Pakai

Peluncuran ELFBAR 600V2 jadi Evolusi Vape Sekali Pakai
ELFBAR 600V2 yang menjadi evolusi vape sekali pakai yang klasik. Foto: dok ELFBAR

jpnn.com, JAKARTA - Chief of Global Communications ELFBAR Jacques Xiang Li menyatakan pihaknya memperkenalkan ELFBAR 600V2 yang menjadi evolusi vape sekali pakai yang klasik. 

ELFBAR 600V2 menawarkan kombinasi kecanggihan yang optimal, mulai dari cita rasa yang lebih berani, desain modern, hingga inovasi berkelanjutan.

“ELFBAR 600 yang telah lama ditunggu-tunggu merupakan produk kami yang dikembangkan setelah mendengarkan feedback dari pengguna dan riset pasar yang mendalam," ujar Jacques dalam keterangannya di Jakarta, (29/12).

Jacques mengatakan perusahaan berkomitmen untuk memberikan pengalaman yang menyegarkan bagi para pengguna dewasa di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

ELFBAR 600V2 bukan sekadar upgrade biasa, tetapi lompatan besar dalam pengalaman vaping. 

Didukung oleh teknologi QUAQ terbaru, pengguna dapat menikmati aktivasi instan, ledakan rasa yang berani, dan kinerja yang konsisten sepanjang masa pakai produk. 

QUAQ MESH merupakan teknologi inti dari solusi ini, menggunakan struktur sarang lebah bionik dan ketebalan kawat yang terukur untuk menghasilkan efisiensi konversi elektrotermal. 

Hasilnya, ELFBAR 600V2 langsung aktif hanya dalam waktu 0,1 detik, menghasilkan keselarasan dan ledakan kaya rasa. 

Chief of Global Communications ELFBAR Jacques Xiang Li menyatakan pihaknya memperkenalkan ELFBAR 600V2 yang menjadi evolusi vape sekali pakai yang klasik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News